laman

Monday, May 2, 2011

Laba-laba makan ular

Laba laba makan Ular
Aku sedang berusaha memahami cerita di balik foto-foto ini dan cukup ribet mencari.
Seumur umur belum pernah mendengar apalagi melihat dengan mata kepala sendiri se ekor laba laba menangkap dan memakan ular...
Namun bukan mustahil bagi "Redback Spider" untuk membunuh ular dengan racun dan kemudian membawanya ke jaring .. seperti foto dibawah.




Lihat disini

Makan Burung
Nah kalau laba laba yang ini lain lagi, Golden Orb Weaver sedang menjerat mangsanya pada mannikin berangan-breasted, dekat Atherton, barat Cairns, Australia.




Foto ini nyata,diambil di sebuah kota kecil bernama Atherton berlokasi di Queensland, Australia.
Terbayang jika ini ada dihalaman atau di sudut rumah ku...dan anak anak bermain tanpa tahu ada binatang berbisa yang siap menggigit dan melepas racun.......Alama!
Asal gambar

Jaring laba laba terbesar di dunia.

Di sebuah peternakan yang dimiliki oleh Russel Jervis-di temukan jutaan laba-laba hitam kecil bernama Halorates ksenius muncul dalam 60 hektar bidang semanggi nya. Hewan ini aneh mereka mulai dengan sedikit jaring dan sebelum Russel tahu apa yang sedang terjadi semanggi lapangan seluruh nya adalah salah satu jaring laba-laba besar raksasa. Ini terjadi di dekat Prince George, British Columbia.


Ini kejadian aneh juga terjadi di Danau Tawakoni State Park di Texas pada bulan Agustus 2007. Taman penjaga terkejut ketika mereka datang di lapangan sepak bola menemukan jaring laba laba yang membentang melalui pohon untuk lebih dari 200 meter. Itu juga dibuat dari jutaan laba-laba bekerja sama untuk menenun jaring ini. Berbeda dengan jaring di atas yang diciptakan oleh salah satu jenis laba-laba, jaring ini adalah puncak dari 12 spesies yang berbeda semua bekerja bersama-sama.


source image

No comments:

Post a Comment